Koperasi jasa angkutan “Mitra Usaha” menyelenggarakan Refreshment Training bagi para driver di Resto Qita Ajja. Gorontalo, selasa 31 mei 2022. Kegiatan ini adalah adalah yang pertama di tahun 2022 dan diselenggarakan setiap 6 bulan sekali. Kegiatan ini secara khusus bertujuan untuk meberikan pelatihan kepada driver dalam miningkatkan kualitas pelayanan dan secara umum untuk mengembangkan sumber daya dalam berorganisasi.
Dalam sambutannya, ketua koperasi “Mitra Usaha” menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh driver yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti pelatihan. Semua driver diharapkan memiliki standar tinggi “Gold Standard” dalam pelayanan terhadap konsumen dan paling utama diharapkan untuk lebih menjaga privasi konsumen.
Penekanan materi pelatihan untuk driver ada tiga hal. Yakni, yang pertama keselamatan berkendara, para driver diharapkan untuk lebih mengutamakan kenyamanan serta keselamatan konsumen dan mematuhi rambu rambu lalu lintas saat berkendara. Yang kedua, Etika terhadap konsumen, menerapkan sikap 5-S “Senyum, Salam, Sapa, Sopan Dan Santun” pada individual setiap driver dalam pelayanan terhadap konsumen. Dan yang terakhir, meningkatkan sumber daya tim dalam berorganisasi, para driver dihimbau untuk menjaga hubungan sesama tim, demi meningkatkan kualitas sebuah organisasi.
Pada sesi penutupan, para driver di persilahkan untuk bersantap siang dan saling bercanda tawa dalam menghilangkan rasa lelah yang sudah seharian mengikuti pelatihan.
Koperasi mitra usaha emang hebat, ternyata driver diberi pembekalan. Pantas aja sopirnya ramah-ramah, ada etika.
Sangat puas pake jasa rental dari miravel.id, recommended !
Terima kasih mbak Bella.